Dalam rangka memperingati 10 muharam 1444 Hijriyah masyarakat perumahan Bumi Marhamah kompak mengadakan kegiatan santunan untuk 81 anak yatim yang berada di wilayah Desa Sindangasih, Karangtengah Cianjur,  kegiatan tersebut bertempat di depan Masjid Jami Al-Ma’arif.

Ketua DKM Masjid Jami Al-Ma’arif Bapak Encep Sopyan,MH dalam sambutanya mengapresiasi kekompakan masyarakat bumi marhamah ”saya selaku DKM mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat atas segala bantuan yang diberikan, bapak dan Ibu masyarakat Bumi Marhamah yang sangat antusias terhadap pelaksanaan kegiatan santunan anak yatim ini, semoga kebaikannya di balas Allah SWT dan semoga teradisi baik ini bisa kita jaga dan tingkatkan untuk menggapai Ridhanya”.

Sedangkan bapak ketua RW,08 Bapak Dadang Supriatna dalam sambutanya memberikan pesan untuk selalu menjaga kebersamaan “ Alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan santunan anak yatim pada hari ini yang tentunya kegiatan ini bisa berjalan karenak adanya kerjasama di antara kita masyarakat bumi marhamah, jaga terus kebersamaan, jaga terus kekompakan untuk kemajuan kita bersama masyarakat bumi marhamah” paparnya

Dalam sambutannya Bapak Kades Sindangasih memberikan apresiasi terhadap kegiatan santunaan anak yatim ini, menurutnya kegiatan yang baik seperti ini, harus terus di galakan, agar mereka yang membutuhkan terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini.

Acara santunan anak yatim ini di isi dengan penampilan santri TKQ dan TPQ Raudlatul Ma’arif dilanjut dengan acara Mauidhoh hasanah oleh KH, Eri, yang menyampaikan terkait keutamaan memberikan santunan dan kebahagiaan kepada anak yatim.

Setelah santunan selesai acara ditutup dengan acara makan bersama anak yatim di pelataran masjid jami Al-Ma’arif. Endemlensanews

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.