Ibu Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz.,M.M bersama Penerima BSPS

LensaNews.Id-Ditemui dikediamannya Ketua garda bangsa kabupaten cianjur Encep Sopyan,MH yang akrab di panggil dengan sebutan Bro Uwa, mengapresiasi kinerja Ibung Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz.,M.M sebagai anggota DPR RI yang telah menyalurkan berbagai program pemerintah, diantaranya program bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Kabupaten Cianjur.

Menurutnya “Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer masyarakat, selain sandang dan pangan, oleh sebab itu kami Garda Bangsa Kabupaten Cianjur, sangat mengapresiasi kinerja dan respon Anggota DPR RI Ibu Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, yang telah menjawab keluh kesah masyarakat yang membutuhkan rumah layak huni, dengan cara menyalurkan ribuan program BSPS  di Kabupaten Cianjur”. Imbuhnya pada senin (20/6/2022).

Ibu Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz merupakan Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKB daera pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor. Sejak di lantik jadi Anggota DPR RI pada tahun 2014 lalu, beliau selalu berupaya melaksanakan tugas yang menjadi kewenangannya. Selaku anggota dewan yang duduk di komisi V salah satu mitra kerjanya adalah Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Raakyat, setiap tahun beliau menyalurkan ribuan program BSPS untuk Masyarakat Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor. Pada gelombang pertama tahun 2022 ini, beliau telah menyalurkan 1440 program BSPS yang tersebar di beberapa kecamatan di kabupaten Cianjur.

Menurut Bro Uwa, masyarakat Kabupaten Cianjur tentunya sangat berterimakasih terhadap berbagai program yang telah disalurkan anggota dewan dari Fraksi PKB ini, hal tersebut merupakan salah satu bukti nyata kehadiran anggota dewan yang menunaikan amanah sesuai kewenangannya sebagai wakil rakyat. Pungkasnya. (LJ03)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.