Ajang pameran otomotif, biasanya dimanfaatkan para pengunjung untuk mencari mobil baru seperti di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid yang masih berlangsung hingga 10 April mendatang.
Terlepas dari pembelian tunai, kredit memang masih menjadi favorit konsumen, walaupun tidak menutup kemungkinan untuk bisa memboyong salah satu unit dengan cara cash. Dari beragam jenis mobil yang diperjual-belikan, segmen low multi purpose vehicle (LMPV) menarik untuk jadi pertimbangan.
Di IIMS 2022, salah satu produk yang banyak diminati adalah Toyota Avanza.
Mobil yang mendapat ubahan total pada akhir tahun lalu ini banyak diburu konsumen yang ingin memiliki mobil keluarga.
All New Avanza hadir dalam dua tipe, yakni tipe E dan tipe G. Tipe E memiliki kapasitas mesin 1.300 cc sedangkan tipe G memiliki kapasitas mesin 1.500 cc. Bicara mengenai harga, All New Avanza dibanderol mulai Rp 233,1 juta untuk tipe termurahnya, sampai dengan Rp 295,8 juta untuk trim tertinggi.
Bagi konsumen yang ingin membeli mobil ini secara kredit, sudah ada skema cicilan yang bisa dipertimbangkan. Sebab, metode ini dipercaya mampu menjaga stabilitas ekonomi pembeli imbas adanya penambahan belanja (kendaraan bermotor), di samping banyaknya program menarik berupa hingga bunga ringan. “Untuk Down Payment (DP) 10 sampai 25 persen, dapat diskon dari kita Rp 10 juta.
Jadi kalau ambil yang 1.5 G CVT TSS DP 25 persen, uang mukanya Rp 74 juta, perbulannya Rp 5 sampai Rp 6 juta untuk tenor 48 bulan,” ucap salah satu tenaga penjual Toyota di IIMS Hybrid 2022.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.