lensanews.id(KARAWANG)-Hari kemerdaan  Republik Indonesia yang ke-75, Polsek Telagasari terus melakukan pendekatan dan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan ditengah pandemik virus Covid-19 sesuai surat edaan dari Setda nomor 440/4172 kersa yang berisikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan, keramaian yang bersifat hiburan ataupun kegiatan perlombaan yang dapat menimbulkan kerumunan masa karena di khawatirkan dapat terjadinya penularan virus Covid-19 di karawang.


Saat dikonfirmasi pihak dari Polsek telagasari menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan tetap ikut serta membantu mengamankan situasi sesuai dengan intruksi yang sudah ada.

"dengan adanya edaran dari setda, sudah dilakukan himbauan melalui bhabinkabtinmas sesuai dengan surat edaran tertersebut" Ucapnya saat di wawancara di Mapolsek Telagasari. Kamis (13/08/20)


selain melakukan himbauan, Polsek telagasari juga akan tetap bersinergi dengan Gugus tugas kecamatan Telagasari untuk mengamankan situasi menjelang HUT RI ke-75  agar tidak terjadinya hal yang mengacu pada terjadinya penyebaran virus Covid-19.


"kita akan tetap mengikuti dan mengamankan sesuai dengan aturan dari gugus tugas," tegasnya. ( Gie )