Polsek Klari Kawal Pembagian Bantuan Hingga Larut Malam Hari

Kapolsek Klari, Kompol H. Relisman Nasution SH, MH
Lensanews.id - Polsek klari siaga untuk menjaga ketertiban dan keamanan pada saat pembagian bantuan sosial berupa uang tunai  yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan Klari, Rabu (20/05).
Pada kegiatan pembagian bantuan sosial tersebut Kompol H. Relisman Nasution SH, MH,. mengatakan ada sekitar 20 personil dari kepolisian yang diterjunkan untuk melakukan pengamanan diwilayah hukumnya.

"Kita hanya mengamankan, supaya bantuan-bantuan itu dapat tersalurkan dengan baik dan tepat pada sasaran, baik dari kantor pos maupun yang dilaksanakan dikecamatan, serta pembagian bantuan ini informasinya harus di tuntaskan hari ini, mungkin sampai malam dan hari ." ucapnya saat ditemui lensanews.id

Dirinya juga berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan agar bisa dipergunakan sebagai mana mestinya ditengah pandemi viris covid-19 dan pemberlakuan PSBB yang melumpuhkan  sebagian perekonomian masyarakat.

"Ditengah pandemi seperti ini saya berharap masyarakat masih tetap bisa bersyukur dengan adanya bantuan dari Gubernur, Bupati,dan Kemensos dan bisa dipergunakan dengan baik" Lengkapnya. ( Gie ).