Ketua Komisi X DPR Ri, Gandeng BNI Bagikan Bantuan Kepada Guru Ngaji

Ketua komisi X DPR RI H.Syaiful Huda dari fraksi PKB Bekerja sama Dengan BNI Peduli adakan acara Pembagian sembako peduli guru yang bertempat di Ponpes Al-Fathimiyah, jalan pinayungan, Pinayungan, kecamatan telukjambe timur, Karawang, Jawa barat. Sabtu (16/05)

Acara tersebut turut hadir juga Ketua komisi ll DPRD Jawa barat Rahmat Hidayat Djati, perwakilan dari BNI Muin Fikri dan Agus Prasetiyo, Turut hadir juga Ketua KNPI Karawang Lukman n iraz.

Dalam acara tersebut Dirinya menyampaikan ada 3000 paket sembako yang akan dibagikan kembali oleh masing-masing perwakilan Guru ngaji yang hadir untuk masing-masing wilayahnya. "Komisi x bekerja sama dengan BNI Peduli menyalurkan sembako di khususkan untuk para Guru ngaji, Imam mushola, Ustaz majelis ta'lim dan yang lain" Ucapnya.



Dirinya berharap dalam acara Pembagian sembako peduli guru dapat membantu kehidupan para guru ngaji ditengah wabah Covid-19 mengingat belum adanya bantuan langsung terhadap Para guru ngaji.


"Semoga ini bisa menolong kehidupan para Guru ngaji, terutama termasuk yang kena dampak dari pada Covid ini adalah para Guru ngaji. Kemudian kami melihat belum ada skema atau cara khusus untuk ngurisin Guru ngaji ini yang memberikan langsung bantuan. Jadi kita khususkan untuk Guru ngaji,"terangnya. (gie)