Polsek Tempuran, Perketat Pengamanan Tindak Kejahatan Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Kapolsek Tempuran , Akp H. Nana sutisna.,S.H
Lensanews.id  -  Mendekati Hari Raya Idul Fitri, biasanya aksi kejahatan kerap meningkat, oleh sebab itu Polsek Tempuran terapkan giat patroli subuh untuk mencegah dan mengantisipasti aksi kejahatan menjelang lebaran diwilayah hukum Polsek Tempuran, hal itu dijelaskan oleh Kapolsek Tempuran Polres Karawang Akp H. Nana sutisna.,S.H saat ditemui lensanews.id di Mapolsek Tempuran, Kamis (14/05/2020).

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati dan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungannya masing-masing. "Untuk antisipasi aksi kejahatan dalam mengahadapi lebaran, Saya mengajak kepada masyarakat dan juga aparatur desa untuk ikut andil dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungannya masing-masing," ucapnya.


Ditengah pemberlakukan PSBB dikabupaten karawang yang mengakibatkan beberapa akses jalan akan lebih sepi dirinya juga menghimbau kepada Linmas dan juga aparatur desa untuk dapat bekerjasama dalam menjaga kondusifitas wilayahnya masing-masing dengan cara lebih giat melakukan roda/siskamling.


"Untuk himbauannya, kepada linmas dan aparatur desa untuk bisa bekerja sama dalam menjaga wilayahnya masing-masing agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dengan cara giat melakukan ronda dititik-titik yang berpotensi terjadinya aksi kejahatan," lengkapnya. (Gie)