Polisi Jemput Paksa Seorang Pejabat Karawang yang diduga Positif virus Corona

Pihak Kepolisian Sektor Cilamaya didampingi Petugas Dinas Kesehatan, saat hendak menjemput Pejabat yang diduga Positif Virus Corona / Covid 19


Lensanews.id - Pihak kepolisian melalui Polsek Cilamaya bersama salah satu petugas Dinkes terpaksa harus melakukan penjemputan pada salah satu pejabat Karawang pasien positif Covid-19 di Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Minggu (29/9/2019) malam.



Seperti terlihat pada video berdurasi 1 menit 48 detik yang sudah tersebar melalui jejaring sosial whatsapp dan facebook, terlihat polisi memberikan imbauan kepada warga di sekitar lokasi, khususnya kepada pasien tersebut.
Petugas menyampaikan harapan agar pasien tersebut berkenan untuk dijemput guna diisolasi di rumah sakit yang ditunjuk petugas. “Demi keamanan dan keselamatan kita semua,” kata petugas yang dari awal mengimbau lewat toa mobil dinas kepolisan sektor cilamaya.
Imbauan tersebut diulangi hingga tiga kali melalui pengeras suara mobil dinas kepolisan tersebut. Menurut salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya, ia membenarkan kejadian yang terjadi tersebut, dan kini sudah dibawa ke Rsud Karawang untuk menjalani pengobatan atau Isolasi. ( gie )