Ratusan Jemaat Hadiri Perayaan Natal di Gereja Kristen Pasundan Imanuel Karawang


LensaNews, Karawang ~ Mahasiwa agama Kristiani se Karawang mengadakan acara Natal di Gereja Kristen Pasundan Imanuel Karawang, Jawa barat. Jumat (10/01/2020).

Acara tersebut turut dihadiri lebih dari 500 jemaat dari daerah Karawang maupun dari luar daerah Karawang dan dipimpin langsung oleh Ketua PGIS Alex Banua sebagai pemimpin khutbah.

Ketua GMKI Sepri antony sitopu sebagai penyelenggara acara menyampaikan harapannya kepada pemerintah daerah khususnya kabupaten Karawang untuk bisa lebih mendorong setiap kegiatan kepemudaan.

Harapan yang besar juga dia sampaikan kepada pemuda dan juga masyarakat untuk tetap rukun, dan selalu tetap menjaga toleransi agar kerukunan sesama umat beragama tetap terjaga.

Dalam acara tersebut turut hadir juga Ketua umum HMI karawang, Fajar andriansyah sebagai ketua menyampaikan siap terus membantu dalam setiap kegiatan untuk membangun Karawang.

"Sampai hari ini dikelompok mahasiswa kita saling suport dalam setiap kegiatan, kita sama-sama saling bergotong royong dalam membangun karawang dan membangun Indonesia tentunya" ujarnya.(Egi/Red)