Polres Karawang Gelar Konfersi Pers Terkait, Perampokan Dengan Modus PSK Online

Perampokan dengan modus PSK Online. (Klip_LensaNews)

LensaNews, Karawang ~ Reskrim Polres Karawang menggelar konfersi pers (13/01/2020) terkait kasus pencurian dengan kekerasan secara bersama-sama melakukan kekerasan yang mengakibatkan luka yang terjadi di Hotel pondok baru, jomin timur, kecamatan kota baru, kabupaten Karawang pada 8 Januari 2020.


Waka Polres karawang Kompol Ryky widya Muharam SH, SIK di dampingi Kasat Reskrim AKP Bimantoro Kurniawan dan Kabid Humas Polres Karawang menyampaikan kepada media. Awal mulanya korban LD berkenalan dengan Naela dimedia instagram, kemudian berlanjut via WA dan akhirnya bertemu dengan tersangka Naela di TKP di Hotel Pondok Ratu

Selang beberapa lama korban bertemu dengan tersangka Rafid dan Dani, dan pada saat itu terjadi intimindasi kemudian pengeroyokan kepada korban LD dengan cara disiram dengan bahan bakar sehingga korban terkena luka bakan di bagian wajah dan tubuhnya.

Tersangka tiga orang, dua orang laki-laki dan satu perempuan.
Selain melakukan tindakan kekerasan, tersangka juga berhasil mengambil uang di ATM korban sebesar Rp.1.800.000 dan uang tunai sebesar Rp.800.000 serta membawa HP milik korban.

Menurut Kasat reskrim AKP Bimantoro tersangka sudah melakukan kekerasan lebih dari satu kali.
"Para tersangka sudah melakukan kekerasan lebih dari 5 kali dan salah satu barang bukti yang berhasil disita satu sepeda motor merk Xeon warna putih yang dikendarai tersangka, dengan modus operasinya hampir sama".(Egi/Red)