Sekretaris DPC PERADI Karawang Serukan Pentingnya Aspek Hukum

Indra Sutrisno SH
Indra Sutrisno SH, Advokat Muda, serta menjabat sebagai Sekretaris DPC Peradi karawang suara advokat indonesia, sekaligus putra daerah rengasdengklok karawang memiliki harapan besar untuk perkembangan di wilayah rengasdengklok yang dimana sebagai tempat kelahirannya tersebut, Pasalnya  rengasengklok seperti yang diketahui kita semua mempunyai peranan penting dalam kemerdekaan indonesia.

Oleh karenanya Indra (Red) mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk membangun Rengasdengklok menjadi lebih baik dan Maju dalam semua hal terutama dalam aspek hukum, yakni sadar akan pentingnya Hukum.  

" Mari kita bersama - sama rapatkan barisan satukan visi dan misi untuk Rengasdengklok yang lebih baik, karena saya yakin dengan kebersamaan akan terciptanya kondusifitas serta kemajuan dalam berbagai aspek untuk Rengasdengklok yang kita cintai " Pungkasnya saat ditemui lensanews.id di kantornya.

Menurut informasi yang dihimpun team lensanews.id dilapngan, Indra Sutrisno ini kelahiran Putra Daerah Rengasdengklok, yang berkiprah dalam bidang Hukum, dan tampil di depan bagi para pencari keadilan terutama dari kalangan kurang mampu, seperti yang kemarin sempat viral akan kematian seorang gadis yang gantung diri, yangmana keluarga korban berfikir tentang dugaan atas adanya kejanggalan dalam kematiannya tersebut, Ia dengan sigap langsung mendampingi keluarga korban tersebut dengan cuma cuma, demi terciptanya keadilan serta kejadian yang sebenarnya terjadi. Dan kini, Ia Memiliki Cita- Cita untuk memberikan kiprahnya kepada daerah dimana ia selama ini tinggal, yakni Rengasdengklok, Demi Rengasdengklok yang unggul dalam segala aspek. ( Gie )