DPC PERADI Bersama Unsur Lingkungan, Siap Lakukan Upaya Hukum Bagi Oknum Penghambat Pembangunan


Lensanews.id - Sudah saatnya Pasar Rengasdengklok berbenah, melihat kondisi pasar Rengasdengklok yang kini terkesan kurang layak dan perlu di tata kembali agar terciptanya kenyamanan serta keindahahan pasar Rengasdengklok, elemen lingkungan sekitar menyambut baik dengan akan dibangunya pasar Rengasdengklok Modern yangmana akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

" Saya sangat senang akhirnya pemerintah Kabupaten Karawang akan melakukan pembenahan untuk pasar Rengasdengklok demi menjadikan pasar Rengasdengklok yang lebih baik" Papar Rahmat (43) saat ditemui awak media di sela - sela sosialisasi ke 2 {dua} yang dilakukan pihak pengembang, Jumat, (21/12).

Dpc Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) karawang suara advokat indonesia, melalui Sekretarisnya, yakni Indra Sutrisno, S.H, Mengungkapkan bahwasannya, Pihaknya akan mengawal ketat proses pembangunan pasar Rengasdengklok tersebut dan akan melakukan upaya Hukum apabila adanya oknum yang berusaha menghambat proses pembangunan pasar Rengasdengklok tersebut, "

Saya indra sutrisno, S.H., selaku sekretaris dpc perhimpunan advokat indonesia (peradi) karawang suara advokat indonesia, akan mendampingi pihak perusahaan untuk pembangunan pasar proklamasi rengasdengklok, saya akan melakukan upaya hukum bilamana ada pihak atau oknum yang menghambat pembangunan,karena inilah awal perubahan untuk kemajuan rengasdengklok agar berkembang. Jangan sampai ada hal hal yang menghambat untuk perubahan rengasdengklok." Tegasnya saat ditemui lensanews.id di ruang kerjany.

Menurut informasi yang dihimpun dilapngan, antara para pihak yang berkepentingan dalam konteks pembangunan pasar Rengasdengklok tersebut sudah menuju kata mufakat bersama pihak pengembangan, dengan pencapaian mufakat tersebut, pihak pengembangan akan melanjutkan progres pembangunannya kembali. (Egi)