Pelaku Pemerkosaan Menangis Setelah di Amankan Polisi

Pelaku Pemerkosaaan Menangis Saat di Tangkap Polisi

Lensanews (Jakarta) – Seorang pelaku pemerkosa hanya bisa menangis setelah berhasil di amankan Polresta Depok, karena harus mendekam belasan tahun dalam penjara, pelaku yang di ketahui berinisial BSN (25) melakukan tindakan asusila terhadap seorang perawat di Sawangan.

“Maafkan atas semua perbuatan yang telah saya perbuat. Saya khilaf dan saat itu dimasukin pikiran ‘setan’ sehingga ada pikiran buat memperkosa korban,” Ujar BSN, didampingi Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah saat jumpa pers di lobi gedung Promoter Mapolresta Depok, Rabu (18/09/2019) sore.

Pelaku yang pernah bekerja di instansi farmasi ini merasa mengerti betul akan bahan yang kerap disuntikkan ke tubuh pasien, ia pun menawarkan suntikan vitamin C ke wanita itu, meski awalnya menolak, korban mau menerima suntikan tersebut.

“Rumah dalam keadaan sepi, saya coba tawarkan suntikan vitamin C ke korban dan yakinkan bahwa hal itu aman. Setelah beberapa menit korban pingsan, disitu saya memerkosa dia,” Tambahnya.

Sementara itu, Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah menambahkan, dari hasil penyelidikan BAP yang di lakukan oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), pelaku telah ada niat membawa suntikan bersama obat bius.

“Pelaku menyakinkan korban kalau obat sama suntikan yang dibawa vitamin C padahal bukan semacam obat bius sisa dari tempat kerja farmasi pelaku sebelumnya digunakan buat membius korban,” Katanya.

Atas perbuatan pelaku dikenakan Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman pidana sekitar 12 tahun.

“Segala perbuatan pelaku dipertanggung jawabkan dikenakan Pasal 285 KUHP tentang perkosaan ancaman 12 tahun, selain itu penyidik juga menyita suntikan dan obat vitamin C serta kapas bercak noda darah diamankan sebagai barang bukti,” Pungkas AKBP Azis.

(Red)


Sumber : poldametrojaya