Dua Dari Lima Komplotan Pengutil Minimarket di Tangkap Polisi

2 Pelaku Pencuri di Minimarket di Tangkap Polisi

Lensanews (Jakarta) – Dua dari lima pelaku pengutil perawatan kulit di minimarket Alfamidi Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, ditangkap petugas Polsek Pesanggrahan, Kamis (05/09/2019).

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Sukadi mengatakan, karyawan minimarket yang merasa curiga kepada kedua pelaku berinisial VT (27) dan SJ(25), langsung melakukan penggeledahan.

“Saat digeledah ternyata ditemukan puluhan body lotion dan pembersih wajah. Ketiga temannya yang menunggu diluar kabur,” Ujarnya.

Menurutnya, kedua tersangka ini merupakan eksekutor pencuri yang beraksi, pelaku VT bertugas  mengalihkan perhatian karyawan dan kasir, ssedangkan satunya beraksi menggunakan celana gombrong dan tas.

“Mereka sudah delapan kali beraksi di daerah Tangerang Selatan dan kota, serta Jakarta, profesi mereka pengangguran mereka mencuri produk yang agak sulit diketahui kasir dan karyawan minimarket, rencananya mereka hendak jual murah barang curian untuk kebutuhan hidupnya,” Paparnya.

Keduanya tersangka, kini meringkuk di tahanan Mapolsek dan terancam 7 tahun penjara, sementara tiga rekan mereka yang kabur diburu petugas.


(Red)


Sumber : poldametrojaya