Rayakan HUT RI ke-74, PGT Cup 2019 Berjalan Aman dan Lancar

Duel Pelangi FC VS Peruri FC Dalam Liga PGT Cup 2019

Lensanews (Karawang) – Pertandingan sepak bola dalam rangka menyambut perayaan HUT RI ke 74 yang di laksanakan di Lapang Bola PGT, Dusun Sukamulya, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Karawang telah berjalan dengan aman dan lancar.

Duel antara Tim Pelangi FC VS Peruri FC menjadi babak final untuk memperebutkan juara pertama dan kedua dalam Liga PGT Cup 2019 dengan skor 5-4 dengan hasil adu pinalti, yang sebelumnya pertandingan tersebut diawali dengan skor 2-2.

Dalam pertandingan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Karawang H. Akhmad Zamakhsyari, S.Ag atau sering di sapa Kang Jimmy, Kepala Desa Duren Abdul Halim (Babeh Halim), Ketua PGT Ucu Suhaya, dan Bhabinkamtibmas Desa Anggadita.

Wabup Karawang, Kepdes Duren dan Ketua PGT Hadir Dalam PGT Cup 2019
Ketua PGT Ucu Suhaya atau yang akrab di sapa Apih Ucu mengatakan, inilah harapannya di saat puncak acara pertandingan sepakbola dalam memperingati HUT RI ke 74 berjalan dengan aman dan lancar, dan tidak ada pemain dan penonton yang terbawa arus suasana, hingga perlombaan berjalan dengan aman dan lancar,

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak penyelenggara, terutama ketua penyelenggara PGT Cup 2019, Alhamdulillah dalam rangka menyambut perayaan HUT RI yang ke 74 ini, sudah selesai dengan lancar dan baik, tidak ada sesuatu hal yang tidak di inginkan, itu yang saya harapkan semua,” Ungkapnya kepada Lensanews, Minggu (25/08/2019).

Ia menambahkan, semoga untuk tahun yang akan datang, pihaknya bisa melakukan perayaan HUT RI yang lebih meriah, namun untuk PGT sendiri tidak boleh ada keperpihakan dan harus netral, begitu juga kepada semua peserta tim sepakbola harus mempunyai rasa tanggungjawab, karena tanpa adanya dukungan semua pihak, acara ini tidak akan sukses.

Pelangi FC VS Peruri FC
“Semoga tahun yang akan datang kita bisa menyelenggarakan kegiatan seperti ini, artinya PGT bukan hanya untuk PGT sendiri tapi, kegiatan ini untuk semua peserta yang harus bertanggungjawab penuh, karena PGT tidak akan bisa melakukan kegiatan seperti ini, kalau tidak ada dorongan dari semua pihak,” Tambahnya.

Dan dirinya berterimakasih, kepada semua pihak yang memang telah memberikan dukungan serta dorongan untuk melancarkan Event Turnamen 2019 di PGT dalam rangka HUT RI ke 74

“Terima kasih kepada semua pihak, baik itu kepada koordinator maupun donatur dan semua elemen yang telah memberikan partisipasinya demi lancarnya event turnamen 2019 di PGT,” Pungkasnya.

(Din)