Polisi Terus Selidiki Penemuan Mayat Lelaki 60 Tahun Terbakar di Dalam Avanza

Tubuh Pria Yang Terbakar Dalam Mobil Avanza

Lensanews (Bekasi) – Dengan kondisi tubuh gosong, seorang pria paruh baya ditemukan meninggal di dalam mobil Avanza yang terparkir di Komplek Perumahan Pesona Metropolitan RT 010/02, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis (29/08/2019) siang.

Pria tersebut diketahui bernama Halomoan Panjaitan (60) ditemukan tewas terduduk di bangku sopir mobil Avanza tersebut.

“Sudah meninggal saat ditemukan,” Ujar Kompol Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Erna Ruswing, Kamis (29/08/2019).

Namun, hingga sekarang petugas masih terus mendalami kasus yang menimpa pria paruh baya itu.

“Kami sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), korban warga Jalan Bambu Kuning Selatan, RT 04/02, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawa lumbu,” Ungkapnya.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan botol bekas yang beraroma bensin, saat ini korban di bawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan autopsi.

“Catatan olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan, hanya saja kami masih pelajari kasusnya, karena ada botol bekas beraroma bensin juga ada korek api,” Tandasnya.


Peristiwa itu sontak menggegerkan warga setempat, kondisi korban yang gosong karena terbakar baru terungkap ketika seorang Marbot Masjid At-Tauhid mencurigai kendaraan yang telah terpakir itu.

“Kendaraanya terparkir sejak malam hari, pagi saya lihat masih ada, siang masih ada, saya curiga dan panggil orang buat lihat bareng-bareng, di ketok-ketok enggak nyaut, akhirnya panggil polisi,” Jelas marbot Masjid At-Tauhid, Jaja (86) kepada wartawan.

Ia menjelaskan, kondisi korban saat itu tertunduk dan tak menjawab cemoohan warga saat coba mengevakuasi, oleh polisi kemudian mobil korban di bongkar dengan bantuan montir bengkel.

“Nah disitu baru ketahuan, sudah meninggal, iya (korban) terbakar, nnggak tau karena apa, kayaknya dari kemarin malam,” Terangnya.



(Din)


Sumber : poldametrojaya