Lantaran Tidak Boleh Melihat Isi Pesan HP, Seorang Suami Tikam Istrinya Hingga Tewasl

Tersangka SY Saat di Amankan Polsek Kebon Jeruk

Lensanews (Jakarta) – Lantaran tidak diperbolehkan melihat isi pesan dalam HP, Seorang suami tega mengahibisi istrinya di rumah kontrakannya hingga mengakibatkan kematian, di Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/08/2019), Kini pria pengangguran tersebut diamankan polisi

Siti Rodiyah (43) mengalami tiga tususkan pada bagian tubuhnya, namun nyawanya tidak dapat terselamatkan saat sampai di puskesmas.

Dalam pemeriksaan polisi, tersangka SY (31) berpura-pura berteriak meminta tolong usai melihat istrinya berdarah-darah akibat ditusuknya menggunakan pisau, teriakan itu didengar oleh tetangganya, yang kemudian membawanya ke Puskesmas Kedoya untuk mendapat pertolongan. Sampai di puskesmas, nyawa korban tidak terselamatkan.

Mendapat laporan ada peristiwa yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia di wilayah hukumnya, anggota Polsek Kebon Jeruk langsung datang ke lokasi kejadian, kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, dari hasil gelar perkara dan semua petunjuk serta pengakuan tersangka menguatkan suami korban sebagai pelaku tunggal.

Penyidik Polsek Kebon Jeruk masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo(RSCM), sebab selama enam jam pemeriksaan oleh dokter forensik RSCM menemukan luka tusukan sebesar 31 cm ditubuhnya.

“Korban luka oleh pisau besar, namun di TKP kami temukan pisau kecil, dan setelah kami cari ternyata pisau besar dibuang tersangka di belakang kontrakannya.” Kata Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu, Kamis (29/08/2019).



(Din)


Sumber : poldametrojaya