Kapolres Karawang Resmikan Gedung SPKT Dan Melakukan Peletakan Batu Pertama Pada Proses Pembangunan Masjid As-Sobri di Polsek Klari

Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, S.H., S.I.K,., M.H

Lensanews (Karawang) - Kapolres Karawang meresmikan gedung SPKT yang telah di bangun, dan melakukan peletakan batu pertama pada proses pembangunan Masjid As Sobri di Polsek Klari, Rabu (28/08/2019).

Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, pihaknya sangat mendukung atas kinerja Kapolsek klari yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya dalam pembangunan gedung SPKT, terlebih disaat akan membangun sarana ibadah demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya apreasi kinerja kapolsek klari dalam meluangkan waktunya, tenaga dan pikiran untuk melakukan pembangunan masjid, gedung SPKT, dan semoga semuanya bisa bermanfaat bagi masyarakat,” Ujarnya, Rabu (28/08/2019).

Sebagai Sarana Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Didampingi Kapolsek Klari, Kapolres Karawang Resmikan Gedung SPKT
Sementara itu, Kapolsek Klari Komisaris Polisi H. Relisman Nasution, SH. MH. Mengatakan, untuk meningkatkan kinerja para anggota di Polsek Klari dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, pihaknya telah membangun gedung SPKT serta ruangan SKCK dan berencana akan melakukan pembangunan Masjid sebagai sarana ibadah.

“Peresmian Gedung SPKT sekaligus ruangan SKCK untuk meningkatkan pelayanan, dan kita rencananya membangun masjid untuk sarana ibadah para anggota dan masyarakat,” Ujarnya kepada Lensanews, Rabu (28/08/2019).

Selain itu, untuk ruangan reskrim yang masih kurang, akan di tambah pada tahap berikutnya.

Kapolres Karawang Saat Lakukan Peletakan Batu Pertama
Pada Proses Pembangunan Masjid As-Sobri
“Kemudian ruangan Reskrim juga masih kurang, dan Insya Allaah kita akan tambah lagi 5 lokal,” Tambahnya.

Dengan di bangunnya gedung SPKT, akan meningkatkan kinerja anggota untuk memberikan mutu pelayanan kepada masyarakat, serta dalam proses pembangunan Masjid semoga nantinya akan berguna dan bisa bermanfaat bagi para anggota dan masyarakat sebagai sarana ibadah.

“Semoga pembangunan yang kami sediakan bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” Pungkasnya.

(Din)