Hari Raya Idul Adha 1440 H, Polres Jakarta Utara Kurban 24 Sapi dan 71 Kambing


Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto 
Lensanews (Jakarta) – Polres Jakarta Utara melaksanakan perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H, yang di gelar di Halaman Mapolres Jakarta Utara, Minggu (11/08/2019). Sebanyak 24 ekor sapi dan 71 ekor kambing ikut disumbangkan untuk di qurbankan kesejumlah wilayah hukum Polres Jakarta Utara.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, semoga Hari Raya Idul Adha tahun ini bisa menjadikan anggota Polri sebagai tauladan dengan menjalankan tugas dan kewajibannya dengan ikhlas.

“Makna idul adha kali ini adalah sebagai bentuk sosial kita kepada sesama dan keikhlasan bagi anggota Polri dalam menjalankan tugasnya,” Ujarnya setelah menunaikan sholat Idul Adha dan didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Jakut.

“Alhamdulilah jumlah hewan kurban terdiri dari 24 ekor sapi dan 71 ekor kambing, yang sebagian jumlahnya telah kami sosialisasikan ke masjid-masjid di wilayah Polres Metro ini. Semoga Idul Adha ini bisa dimaknai agar menjadi pribadi lebih baik lagi, mengabdi pada Bangsa, Negara dan juga masyarakat,” Pungkasnya.

Salat Idul Adha yang digelar di lapangan Polres Metro Jakarta Utara di Imami oleh H. Mahmud Alhusairi, dengan Khotib Dr KH Junaidi Usman, MA dari Kementrian Agama dan dihadiri oleh segenap jajaran anggota kepolisian juga masyarakat.


(Din)


Sumber : poldametrojaya