Gina Siap Maju ke Pilkada Karawang 2020

Gina Fadlia Swara

Lensanews (Karawang) - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara menyatakan dirinya tidak malu-malu kucing lagi untuk mencalonkan diri maju pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang tahun 2020 mendatang.

"Keseriusannya, malu-malu kucing sih nggak, sampai sejauh ini kita masih bangun komunikasi dengan beberapa senior-senior, kemudian saya pribadi minta juga masukan dari rekan-rekan yang dilapangan," Katanya kepada Lensanews, usai acara diskusi kebangsaan di Lapak Ngopi Karawang, Selasa (20/08/2019).

Menurut putri kandung mantan Bupati Karawang Ade Swara ini, dirinya masih menunggu hasil survey  dari masyarakat Karawang yang menginginkan dirinya untuk maju pada Pilkada mendatang.

"Saya minta masukan di lapangan seperti apa suara saya, apakah betul masyarakat yang menginginkan saya untuk maju di bursa Pilkada nanti? Ataukah itu keinginan sedikit pihak karena mungkin ketidak puasan pihak tertentu terhadap pemerintah sekarang," Terangnya.

Bagi dirinya untuk maju pada Pilkada Karawang 2020 mendatang adalah kemenangan mutlak, dan bukanlah hal yang main-main atau hanya sebagai pihak yang meramaikan saja.

"Jadi saya tuh maju, ya bukan karena banyak teman-teman yang bilang bahasa temen-temen " "lawan berat" istilahnya. Atau lawan berat di Pilkada cuman Gina, tetapikan bahasa seperti itu tidak cukup meyakinkan buat saya, karena yang namanya nyalon itu sekali nyalon harus langsung menanglah gitu," Tutur politisi dari Partai Gerindra ini.

Ketika disinggung kesiapannya jika maayarakat Kabupaten Karawang, percaya kepada dirinya sebagai figur yang tepat untuk memimpin Karawang, Gina mengatakan masih menunggu survey

"Jangan cuma untuk ngikut, untuk ngeramein saja, nanti kita survey dulu," Pungkasnya.

(Gie)