Dua Penjahat Bersenjata Tajam Berhasil di Tangkap Polisi, Tusuk Korban Hingga Meninggal

Korban Meninggal 

Lensanews (Jakarta) -  Anak muda 18 tahun meninggal saat melawan empat bandit di Jalan Pangeran Tubagus Angke Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan Jakarta Barat. Dua dari empat pejahat yang menggasak HP dan uang Rp5 ribu itu ditangkap.

Anggota Polsek Tanjung Duren yang mendapat laporan kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap dua tersangka, yakni CS (19) dan DS (20) pada Rabu (07/08/2019) malam. Sementara dua rekannya, AP dan DN masih buron.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (06/08/2019). Korban saat itu sedang sedang melintas di Jalan Pangeran Tubagus Angke Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan. Kemudian empat tersangka menghadang lalu mengambil paksa HP dan uang Rp5 ribu di sakunya.

Aksi tersebut mendapat perlawanan dari korban, satu tersangka langsung menusuk dada sebelah kiri dan tulang rusuk kanan pakai pisau sehingga korban mengalami pendarahan di paru-paru. Selain itu juga luka memar dibagian leher dan juga luka lecet di tangan kanan dan kiri.

Melihat korban ambruk bersimbah darah, para tersangka kemudian kabur. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun nyawanya tak bisa ditolong akibat lukanya yang cukup parah. Polisi yang mendapat kabar kemudian melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi.

“Dari hasil cek TKP dan juga informasi dari beberapa saksi yang mengetahui hal tersebut dan sudah dilakukan interogasi, diketahui identitas dan ciri ciri pelaku ada 4 orang salah satunya membawa pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban,” terang AKP Rensa, Kamis (8/8).

Dari hasil pendalaman kedua tersangka, CS dan DS ditangkap tanpa perlawanan di kawasan Jakarta Barat. Dua rekannya yang sudah diketahui identitasnya kini masuk DPO polisi. Kedua DPO kabur membawa handphone dan uang korban.

(Din)


Sumber : poldametrojaya