Dengan Tema Dekatkan Diri Kepada Allaah S.W.T dan Cintai Rosullah S.A.W, Panitia Insan Kamil Gelar Haul Akbar di Masjid Al Istiqomah

Panitia Insan Kamil

Lensanews (Karawang) - Untuk mendekatkan diri kepada Allah S.W.T dan mencintai Rasulullah S.A.W, Panitia Majlis Dzikir dan Sholawat  Insan Kamil menggelar acara Haul Akbar di Masjid Al-Istiqomah, di Dusun Sukamulya, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Kamis (22/08/2019), sekitar pukul 19.30.WIB, sedangkan sebagai penceramah dalam acara tersebut yaitu Kyai Abdul Rosyad.

Dalam acara Haul Akbar yang baru pertama kali dilaksanakan ini, membuat warga sekitar sangat antusias menghadiri kegiatan siraman rohani tersebut, yang memang di perlukan sebagai pengingat diri agar selalu mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta dan Rosul-Nya.

Ustad Iyan Bersama Kyai Abdul Rosyad
Ketua panitia Masjlis dzikir dan sholawat Insan kamil, Ustad Iyan mengatakan, kegiatan Haul Akbar sebagai tanda terima kasih kepada Allaah S.W.T yang telah memberikan segala kenikmatan, dan menjadi tolak ukur kita untuk selalu mendekatkan diri kepada Allaah S.W.T .

“Alhamdulillaah, saat ini hanya kegiatan seperti ini yang bisa kami berikan kepada warga, tidak lain sebagai rasa syukur kami kepada Allaah S.W.T yang telah memberikan nikmat segala-galanya, baik itu nikmat ibadah, nikmat sehat, dan masih banyak lagi nikmat lainnya,” Ujarnya kepada Lensanews, Kamis (22/08/2019).

Dirinya menambahkan, dengan segala kesibukan di dunia, mungkin sudah lupa apa yang telah di berkan oleh Allaah S.W.T, dengan dilaksanakannya acara ini, semoga semua yang hadir dapat kembali menjadi lebih baik dalam mendekatkan diri kepada Allaah S.W.T.

“Untuk kita yang mungkin sudah lupa akan nikmat yang telah di berikan, dengan menghadiri  acara ini, mudah-mudahan bisa kembali tergugah untuk selalu mendekatkan diri kepada Allaah S.W.T,” Tambahnya.

Antusias Warga Yang Hadir Dalam Acara Hul Akbar di Masjid Al Istiqomah
Dengan harapan, semoga bermanfaat bagi warga, lebih baik lagi dalam melaksanakan perintah-Nya serta bisa menjauhkan diri dari apa yang di larang-Nya, selain itu dengan memperbanyak sholawat nabi, semoga menjadikan kita sebagai umat yang memang benar-benar cinta dan rindu kepada Rasulullah S.A.W.
.
“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga, membawa keberkahan bagi warga, untuk lebih bisa istiqomah dalam menjalankan Ibadahnya dan lebih baik lagi dalam mendekatkan diri kepada Allaah S.W.T, dengan cara selalu berdzikir, dan yang terpenting adalah melaksanakan apa yang di perintahkan-Nya serta menjauhi apa yang di larang-Nya, juga sebagai bentuk rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad S.A.W, perbanyaklah sholawat nabi, agar kita mendapatkan magfiroh dari Beliau, yang telah menuntun kita menuju ke jalan yang di ridhoi Allaah S.W.T,” Pungkasnya.

(Din)