BJB Belum Penuhi Janjinya, Gunakan CSR Untuk Bangun Ruangan Kelas SDN Malangsari II Yang ambruk

Kantor BJB Karawang
Lensanews (Karawang) - Janji Wakil Bupati Karawang dan Bank Jabar Banten (BJB)  untuk menggunakan dana CSR-nya, terhadap 2 ruangan kelas yang ambruk di SDN Malangsari II beberapa tahun lalu, hingga saat ini belum ada titik terang.

Muchammad Sanny selaku marketing (bagian pemasaran) BJB mengatakan, bahwa ia tidak di perbolehkan untuk mengeluarkan pendapat apapun terkait dana csr yang di janjikan oleh BJB untuk pembangunan gedung SDN Malangsari II yang roboh beberapa tahun lalu.

“Sebenarnya persoalan ini kewenangan kantor pusat, Saya tidak boleh wawancara seperti ini, karena saya tidak punya kewenangan untuk itu, yang penting saya menyampaikan itu ya,” Ujarnya kepada Lensanews, saat di temui di kantor BJB, lantai 2, Kamis (29/08/2019).

Kondisi Ruangan Kelas SDN Malangsari II Yang Ambruk
Sebelumnya, dua ruangan kelas SDN Malangsari II, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang mendadak ambruk, pada Rabu (13/12/2017) sekitar pukul 03.00 WIB.

Pasca ambruknya gedung tersebut, rombongan Wakil Bupati Karawang bersama pihak BJB datang ke lokasi untuk mengetahui kondisi dua ruangan kelas yang ambruk, serta berjanji akan membangun kembali menggunakan dana CSR BJB, Senin (18/08/2019).

Namun hingga saat ini, sudah 1 tahun lebih 2 ruang yang ambruk itu, di tambah  2 ruangan lainnya yang berada di sebelahnya sudah rapuh dan masih tetap terbengkalai, sehingga banyak pepohonan yang tumbuh besar di dalam ruangan itu.

(Din)