Amankan Malam Takbiran, Polres Karawang Gelar Apel Pelaksanaan Malam Takbir Idul Adha 1440 H

Polres Karawang Gelar Apel Pelaksanaan Takbir Idul Adha 1440 H

Lensanews (Karawang) - Untuk mengantisipasi dampak yang akan terjadi di malam tabiran dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, Polres Karawang menggelar Apel Pelaksanaan Malam Takbir Idul Adha 1440 H di Halaman Depan Mapolres Karawang, Sabtu (10/08/2019) sore. Pelaksanaan Apel dipimpin oleh Kasubbag Dalops AKP Sudiharjo

Dalam pengamanan Malam Takbir ini, Polres Karawang menurunkan kekuatan sebanyak 288 personil, yang melibatkan Polsek Jajaran dan berbagai fungsi terdiri dari Sat Lantas, Sabhara, Reskrim dan Intelkam.

Kasubbag Dalops mengatakan, bahwa kurang lebih ada 288 personil yang tergelar untuk malam ini, pihaknya melibatkan personil Polsek Jajaran dan Personil dari berbagai fungsi di Polres Karawang sesuai dengan tupoksinya masing masing.

“Untuk pembagian personil dilapangan beberapa personil ditempatkan di titik – titik yang dianggap mempunyai kerawanan baik kemacetan maupun kerawanan kriminal,” Ujarnya.

Sebelumnya, pihak Kepolisian juga sudah memberikan himbauan kepada masyarakat agar melaksanakan takbir di wilayahnya masing-masing, kalaupun ada yang masih nekat merayakan takbir ke wilayah kota, pihaknya menekankan supaya peserta takbir Idul Adha sebaiknya tidak menggunakan kendaraan bak terbuka.

(Din)

Sumber : humaspolreskarawang