Tabrak Lari, Sopir Pajero Diamuk Massa

Korban Tabrak Lari di Minta Keterangan Oleh Polisi

Lensanews (Jakarta) - Lantaran berusaha kabur setelah menabrak seorang ibu rumah tangga yang tengah mengendarai sepeda motor, seorang pengemudi mobil Pajero bernama Husni (59) di amuk massa, di Jalan Raya Kebayoran Lama, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Akibat dari kecelakaan itu, pengendara motor bernama Mustamiro (54) sebagai korban mengalami luka ringan ini di kepala dan tangan.

“Sopir ini tabrak lari dan saat ini sudah kami amankan di polsek,” kata Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erik Sitepu, Kamis (25/07/2019).

Kecelakaan itu berawal ketika sopir, Husni bersama dua rekannya AS dan SY hendak pulang dari rumah temannya di daerah Joglo menuju ke arah Bekasi, namun ketika melaju di Jalan Raya Kebayoran Lama, didepan Bank BRI Rawa Belong menabrak pengendara motor yang dibawa korban.

Tabrakan itu membuat korban terjatuh ke bahu jalan, melihat warga dilokasi berdatangan membuat Husni panik kemudian kabur membuat warga semakin marah, melihat kejadian tersebut, warga yang saat itu sedang berada dilokasi kemudian emosi dan mengejar mobil tersebut agar berhenti.

Pengendara mobil kemudian berhenti setelah menabrak pembatas jalan, massa dilokasi langsung memukul sopir tersersebut hingga kabur menyelamatkan diri di depan MI Al-Falah Pos Pengumben, anggota Bhabinkamtibmas yang kebetulan melintas TKP langsung mengamankan sopir tersebut.

Selanjutnya penabrak berikut dua penumpang lainnya dibawa ke Polsek Kebon Jeruk untuk dilakukan pemeriksaan, setelah dilakukan pemeriksaan sopir mobil pajero tersebut diserahkan ke Satlantas wilayah Jakarta Barat untuk dilakukan proses selanjutnya.

(Din)


Sumber : poldametrojaya