Seorang Pria di Tangkap Lantaran Melakukan Perbuatan Asusila Terhadap Anak di Bawah Umur

Ilustrasi 

Lensanews (Palopo) - Seorang pria asal Palopo, Sulawesi Selatan (Sumsel) terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah diamankan lantaran telah melakukan perbuatan asusila terhadap anak di bawah umur

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani mengatakan, Pria berinisial AD alias A di tangkap pada Selasa (16/07/2019) sekitar pukul 13.00 WITA, di Jalan Sampang, Kota Palopo.

"Melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku pada Selasa sekitar pukul 13.00 Wita di Jalan Patang (samping SMPN 2 Palopo) Kota Palopo, pada saat di interogasi pelaku mengakui perbuatannya yaitu melakukan hubungan badan dengan korban di rumahnya di Jalan Gunung Jati, Kota Palopo," Katanya, Rabu (17/07/2019).

Aksi pelaku dilakukan pada April 2019 di rumahnya saat korban datang ke rumah pelaku. Pelaku kemudian memanfaatkan situasi dengan mengajak dan membujuk korban untuk melakukan perbuatan maksiat tersebut. Korban kemudian melaporkan aksi pelaku kepada polisi.

"Korban dibujuk oleh pelaku untuk berhubungan badan dan setelah itu korban yang sudah dalam keadaan berbaring," jelasnya.

Kini pelaku dibawa dan diserahkan ke Polres Palopo guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku akan mendekam di sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.          


(DN)


Sumber : detiknews.com