Polsek Pedes Giat Patroli Dan Monitoring Pencemaran Limbah Minyak Akibat Kebocoran Pipa Pertamina

Jajaran Polsek Pedes Saat Monitoring Pencemaran Limbah di Pesisir Pantai Laut Karawang

Lensanews (Karawang) - Guna mencegah pencemaran limbah pertamina yang terjadi di wilayah pesisir pantai Karawang, Desa Sungaibuntu, Kecamatan Pedes , Jajaran Unit Polsek Pedes, Karawang terjunkan anggota bhabinkamtibmas untuk melakukan patroli di area pesisir pantai Karawang yang berada di wilayah Polsek Pedes, Senin(29/07/2019)

Kapolsek Pedes AKP Much Suyitna S.ip mengatakan, untuk mengantisipasi adanya hal yang tidak di inginkanakibat dampak limbah dari kebocoran pipa pertamina, pihaknya melakukan giat pam dan monitoring di wilayah pesisir pantai Karawang.

“Kita melaksanakan giat pam dan monitoring untuk mencegah terjadinya pencemaran limbah pertamina kembali. Untuk mengantisipasi adanya hal yang tidak di inginkan maka anggota Polsek Pedes melaksanakan giat patroli di wilayah pesisir pantai Desa Sungaibuntu, kecamatan cilebar kabupaten karawang yang di akibatkan oleh kebocoran pipa pertamina,” Ungkapnya saat menggelar apel di halamn kantor Polsek Pedes, Senin (29/07/2019).

Menurutnya, saat ini di sepnajng pesisir pantai karawang sedang ada kegiatan pembersihan limbah pertamina yang melibatkan warga pesisir, nelayan dan juga pokmas.

“Hari ini di lakukan kegiatan pembersihan limbah pertamina di sepanjang pesisir pantai desa sungaibuntu kecamatan cilebar kabupatem karawang. Yang melibatkan warga masyarakat pesisir dan para nelayan juga serta pokmas,” Terangnya.


(Din)