Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Laki-laki di Bawah Umur Ditangkap Polisi

Pelaku Pencabulan di Tangkap Polisi

Lensanews (Surabaya) - Seorang pria berusia 33 tahun di Tulungagung di amankan polisi, lantaran di duga telah melakukan pencabulan (menyodomi) terhadap anak di bawah umur, pria tersebut bernama Purwanto alias Purnanda.

Kanit V Subdit Jatanras Polda Jatim AKP Moh Aldy Sulaiman mengatakan diketahui ada beberapa korban yang masih berstatus pelajar.

"Kami mengungkap kasus pencabulan di bawah umur, sesama jenis, Subdit III mengamankan pelaku pencabulan, yang unik di sini, korban dan pelaku merupakan sesama jenis, korban masih pelajar dan masih di bawah umur," Katanya, saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (01/07/2019).

Tak hanya itu, saat melakukan aksinya, peaku yang berprofesi sebagai perias pengantin ini juga mengiming-imingi korban dengan uang Rp 100-150 ribu.

"Modus pelaku mengiming-imingi korban uang 100-150 ribu, korbannya pun berbeda-beda," Imbuhnya.

Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mendalami kasus ini, sementara awalnya pihaknya mendapat laporan dari masyarakat jika ada korban di bawah umur yang tidak terima, untuk sementara ada dua anak di bawah umur yang diduga menjadi korban perbuatan bejatnya.



(DN)


Sumber : detiknews.com