Jatuh Dari Motor, Satu Keluarga Tewas Terlindas Truk Kontainer

Lokasi Satu Keluarga Mengalami Kecelakaan Maut (Terlindas Truk Kontainer)

Lensanews (Mojokerto) -  Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Kematren, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, seorang ibu bersama dua orang anaknya tewas terlindas truk kontainer setelah motor yang dikendarainya menabrak kendaraan lainnya dan terjatuh ke kiri hingga terlempar ke dalam kolong kontainer.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota Ipda Karen mengatakan, semula korban Susiatiningsih (38) melaju dari arah barat ke timur, atau dari arah Gedeg ke Kota Mojokerto.

Korban dibonceng putrinya Lilis Kurniawati (18) yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 4262 RX. Lilis juga membonceng adik kandungnya Maratus Shaliha (10). Korban satu keluarga itu tinggal di Dusun Sukomulyo, Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto.

Sesaat sebelum kejadian, di depan korban melaju truk kontainer nopol L 9868 UT, truk ini dikemudikan Suroso (40), warga Desa Banjarejo, Kecamatan Barat, Magetan. Sampai di lokasi kecelakaan, Lilis berusaha menyalip truk kontainer tersebut dari sisi kanan.

"Pada saat mendahului, korban menabrak ronjot sepeda motor Honda Supra yang datang dari arah berlawanan, motor tersebut belum diketahui nopolnya karena langsung kabur," Ujarnya saat dihubungi detikcom, Senin (01/07/2019).

Akibat tabrakan tersebut, korban beserta sepeda motornya terjatuh ke kiri tepat di kolong truk kontainer, namun nahas, tubuh ketiga korban terlindas roda truk kontainer tersebut.

"Kedua anak Susiatiningsih meninggal di lokasi kecelakaan, sudah kami evakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, sementara Susiatiningsih sempat kami evakuasi ke RSUD RA Basuni, Gedeg," Terangnya.

Saat dibawa ke rumah sakit, Susiatiningsih dalam kondisi masih sadar, hanya saja korban terluka parah pada paha kanannya akibat terlindas roda truk kontainer.

"Korban akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit," Tuturnya.

Selain mengevakuasi ketiga korban, pihaknya juga mengamankan sepeda motor dan truk kontainer sebagai barang bukti.

"Sopir truk kontainer kami amankan, saat ini sedang kami mintai keterangan," Pungkasnya.       


(DN)



Sumber : detiknews.com