Jaringan Pemasok Narkoba ke Rutan di Buru Polisi

Polisi

Lensanews (Jakarta) – Petugas Narkoba Polsek Cempaka Putih, masih memburu pelaku jaringan Narkoba yang melibatkan wanita berparas cantik ke Rutan Kelas 1 Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Selasa (30/07/2019)

Dari hasil pemeriksaan, tersangka HA mengantar barang haram itu buat pria teman dekatnya.

“Bisa jadi itu kekasih si wanita,” Ujar Kasubnit Narkoba Polsek Cempaka Putih Iptu I Nengah Murdata.

Hingga saat ini petugas serse masih melakukan pemeriksaan terhadap wanita berparas cantik itu soal asal usul narkoba jenis sabu yang dipasoknya ke dalam rutan.

Sementara itu, Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati menuturkan, kalau anggotanya masih terus melakukan pemeriksaan intensip terhadap wanita berinsial HA, warga Kelurahan Sukamaju, Bogor, tentang narkoba yang dibawanya.

“Iya kami dalami dulu jaringan narkobanya, dia dapat darimana dan diberikan untuk siapa, dan ia juga diduga kemungkinan bagian dari jaringan,” Tegasnya, Rabu (31/07/2019) siang.

Sebelumnya, dua petugas perempuan di Penjaga Pintu Utama (P2U) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Jakarta Pusat, Kartika dan Desti, berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika oleh pengunjung rutan, Selasa (30/07/2019) dan kini si wanita pembawa sabu 10,5 gram masih mendekam di kantor polisi.


(Din)


Sumber : poldametrojaya