Dua Pelaku Jambret di Tangkap Polisi, Usai Lakukan Aksinya Terhadap Sepasang Kekasih

2 Pelaku Jambret yang Ditangkap Polisi

Lensanews (Jakarta) – dua pelaku penjambret yang kerap beraksi di kawasan wilayah Tambora, Jakarta Barat, akhirnya berhasil di gelandang polisi usai melakukan perbuatannya di Jalan KH Mas Mansyur, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.

Polsek Tambora menangkap dua penjambret yang kerap beraksi di Tambora, Jakarta Barat. AOP (25) dan DF (20) ditangkap setelah beraksi di Jalan KH Mas Masnyur, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, kedua pelaku berinisial AOP (25) dan DF (20) melakukan aksi terakhir kalinya pada Senin, (15/07/2019), korbannya berinisial YY (25) yang saat itu bersama kekasihnya hendak mencari makan di kawasan Jembatan Lima, Tambora, mendadak melihat dari arah belakang samping kiri ada sepeda motor yang pengendaranya saling berboncengan.

"Disitu pelaku langsung merampas tas milik korban yang saat itu dikalungkan pada bagian lehernya," Ujarnya, Selasa (16/07/2019).

Menurut Kompol Iver Son, polisi yang menerima laporan itu akhirnya melakukan pengejaran pada para pelaku, kedua pelaku pun berhasil ditangkap di sekitar Jalan Betet Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat dan mengamankan bukti tas milik korban beserta isinya.

"Atas perbuatanya, pelaku dijerat Pasal 365 KUHP daengan ancam maksimal 12 tahun penjara," Terangnya.



(Din)



Sumber : poldametrojaya