Aksi Bejat si Kakek Cabuli Anak Asuhnya

HS Pelaku Pencabulan 

Lensanews (Bekasi) – Seorang kakek berinisial HS (71) tega mencabuli anak asuhnya, EP (15), hingga hamil dan tewas karena mengalami pendarahan saat melahirkan bayi yang di kandungnya. Polisi menyebut pelaku melakukan perbuatannya karena kesepian.

"(Karena) kesepian," Ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imron Ermawan di Mapolres Bekasi, Jalan Pramuka, Kota Bekasi, Kamis (04/07/2019).

Pelaku yang tinggal di kawasan Bekasi, Jawa Barat, disebut tak memiliki istri dan bekerja sebagai tukang las.

Dulunya pelaku hidup bertetangga dengan keluarga korban, karena harus bekerja di luar kota, ibunda korban menitipkan anaknya ke pelaku pada pertengahan 2018.

Tinggal seatap dan tak mampu menahan berahi, pelaku mencabuli korban sejak Desember 2018, dengan modus menyuruh korban memijatinya.

"Tindak pidana persetubuhan dan pencabulan itu sejak Desember 2018 sampai 30 Juni 2019. Modusnya korban disuruh memijat tubuh pelaku, baik tangan, kepala, badan, dan sebagainya. Karena korban 15 tahun, mengertilah. Pelaku ini terangsang akibat pijatan anak tersebut," Terangnya.

Semenjak itu, pelaku secara terus-menerus menyetubuhi EP. "Kemudian, pengakuan dia seminggu sekali atau (seminggu) dua kali itu disetubuhi dan dicabuli sejak Desember 2018," Jelasnya.

(DN)



Sumber : detiknews.com