Acep Jamhuri Resmi di Lantik Bupati Karawang Menjadi Sekda

Bupati Karawang Lantik Acep Jamhuri Menjadi Sekda Kab. Karawang

Lensanews (Karawang) - Setelah mengikuti serangkaian tahapan terbuka, akhirnya Drs Acep Jamhuri, M.Si dipilih dan sekaligus dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, acara pelantikan di pimpin langsung oleh Bupati Karawang di Plaza Pemda Karawang, Jumat (05/06/2019).

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya mengatakan, setiap para penjabat yang berada di lingkup Pemda Karawang harus sigap dan siaga untuk melayani masyarakat, dan meminta agar tidak mematikan Heandphone di malam hari, agar tidak terjadi hambatan jika ada perintah dan tugas darinya yang bisa dilakukan kapan saja, tanpa mengenal waktu.

"Salah satu bentuk uji kesigapan saya lakukan malam tadi, pajabat yang dilantik hari ini saya hubungi Kamis malam hingga Jumat dini hari," Ujarnya.

Masyarakat sekarang bisa menilai, pihaknya akan terus berupaya untuk bekerja bersama-sama, agar hasilnya sesuai dengan harapan mayarakat Karawang.

“Mayarakat bisa menilai, kalau kita bekerja sebagai team work, harus bersama-sama untuk mewujudkan harapan masyarakat,” Tambahnya.

Sebelumnya, Drs. Acep Jamhuri, M.Si menjabat Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Kabupaten Karawang.

Drs. Acep Jamhuri, M.Si salah satu calon Sekda yang telah mengikuti seleksi terbuka dari delapan peserta, di antaranya Yudi Yudiawan sebagai Kadisdukcatpil Karawang, Acep Jamhuri sebagai Kadis PUPR Karawang, Ahmad Suroto sebagai Kadisnaker Karawang, Agus Mulyana sebagai Sekertaris DPRD Kabupaten Karawang, Hanafi Chaniago sebagai Kadis Pertanian Karawang, Dedi Ahdiat sebagai Kepala DPMPTSP Karawang, Sugandi sebagai Widyaiswara Pemkab Sukabumi, dan Wahyudijaya sebagai Bakesbangpol Garut.

(Din)