Usai Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2019, Polres Karawang Gelar Halal Bihalal

Kapolres Karawang Turut Hadir Dalam Acara Halal Bi Halal

Lensanews (Karawang) - Setelah melaksanakan berbagai kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2019 selama 13 hari untuk menjaga kondusifitas dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat menjelang dan sesudah hari raya Idul Fitri 1440 H, guna mengembalikan tali silahturahmi antar personil, Polres Karawang menggelar acara Halal Bihalal  di halaman Mapolres Karawang, Rabu (12/06/2019).

Kegiatan Halal Bihalal tersebut dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, seluruh pejabat utama Polres Karawang beserta ASN, dan juga turut hadir Bhayangkari Cab.Karawang.

Kapolres mengatakan giat Halal Bi halal Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M berlangsung dalam rangka tahap akhir pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2019 selama 13 hari 29 Mei s/ 10 Juni 2019 namun untuk di Jawa Barat pelaksanaan Operasi diperpanjang sampai dengan tanggal 13 Juni 2019.

Jajaran Personil Polres Karawang Halal Bi Halal
“Alhamdulillah operasi Ketupat Lodaya 2019 berjalan aman dan lancar serta semua anggota dalam pelaksanaan tugas dalam keadaan selamat,” ujarnya.

Kapolres mengatakan masyarakat memberikan apresiasi intergritas kepada semua petugas yang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2019. Koordinasi dan kerja sama sinergis seluruh pemangku kepentingan dalam penyelenggaraan operasi ketupat tahun 2019 juga mendapatkan apresiasi positif dari publik.

“Keberhasilan Operasi Ketupat Lodaya 2019 merupakan kerja keras kita bersama didukung TNI dan seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam operasi Ketupat tahun 2019 kita patut bersyukur, melalui kerjasama sinergis, kita telah menjadi bagian yang mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif pada perayaan lebaran 2019 yang dapat berjalan dengan sukses,” Jelasnya.

Jajaran Polres Karawang Juni 2019
“Saya mengucapkan terima kasih, apresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel dan pemangku kepentingan yang telah terlibat dalam operasi ketupat tahun 2019, teriring doa semoga perjuangan dan pengabdian yang di wujudkan dalam pengamanan Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2019, menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa. Tidak lupa, pada hari yang bahagia ini, kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi ketupat tahun 2019, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin,” Pungkasnya.


(PK)


Sumber : humaspolreskarawang