Tim Prabu Berhasil Amankan 2 Pemuda Sebagai Pengguna dan Pengedar Ganja

Ilustrasi

Lensanews (Bandung) - Dua orang pemuda di amankan Tim Prabu Polrestabes Bandung untuk di lakukan pemeriksaan, lantaran di duga sebagai pengguna dan pengedar narkotik jenis ganja, polisi juga berhasil menyita ratusan gram ganja kering yang telah siap edar.

Pengungkapan tersebut berawal saat tim Prabu unit III yang dipimpin Iptu Suyanto melakukan patroli di Jalan LLRE Martadinata pada Selasa (25/6/2019) dini hari. Saat itu, petugas menemukan ada pemuda mencurigakan berlari menghindari petugas.

"Setelah kita kejar dan kita amankan pemuda berinisial VM yang berusia 23 tahun ini, baru beberapa jam membeli ganja dari seseorang di kawasan Parongopong, Kabupaten Bandung Barat," Kata Suyanto di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.

Tim Prabu lantas berkoordinasi dengan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung, setelah berkoordinasi, tim mengembangkan ke wilayah Parongpong dan melakukan penangkapan terhadap pengedar berinisial MBF.

"MBF ini telah mengedarkan ganja, dari tangan MBF, kita menemukan satu bungkusan besar ganja kering siap edar, beratnya kurang lebih 100 gram, harganya berbeda dengan harga ganja biasa karena kualitasnya yang terbaik," Terangnya.

Kedua lelaki itu dibawa ke Rutan Sat Narkoba Polrestabes Bandung untuk dilakukan penahanan, tim saat ini terus mengusut kasus tersebut.      


(DN)



Sumber : detiknews.com