The Jakmania Melepas Rindu, Doakan Persija Juara Piala Indonesia

The Jack Mania Lepaskan Rindu Berharap Persija Main di Kandang

Lensanews (Jakarta) - Ribuan The Jakmania hadir di laga Persija Jakarta vs Borneo FC di semifinal leg pertama Piala Indonesia, ini jadi momen melepas rindu Persija main kandang.

Persija menjamu Borneo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019), ini menjadi laga kandang pertama Persija sejak tengah Mei lalu di ajang Piala AFC.

"Senang ya Persija bisa main di kandang lagi, sebenarnya kami lebih senang main di Jakarta di Stadion GBK (Gelora Bung Karno), tapi bermain di sini sementara tidak masalah, kami berharap bisa kembali ke Jakarta," Ujar Anwar The Jakmania dari Brebes.

Dalam laga ini, Persija secara dramatis memetik kemenangan 2-1. Gol Bambang Pamungkas di penghujung laga memberikan 'Macan Kemayoran' momentum yang dibutuhkan.

Persija sebelumnya memang sedang kurang oke, empat pekan pertama Liga 1 dilalui tanpa kemenangan, dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan, fans mengharapkan sukses di Piala Indonesia, yang bakal jadi bahan bakar untuk melaju lebih baik di Liga 1.

"Kami berharap bisa juara ya, ini kesempatan bagus buat Persija, apalagi beberapa laga mereka belum menang di Liga 1, semoga di Piala Indonesia bisa juara," Katanya.



(SD)



Sumber : sport.detik.com