Suami Istri Tewas Akibat Amukan si Jago Merah

Warga Sekitar Melihat Sijago Merah Mengamuk di Rumah Kasim 

Lensanews (Karawang) - Amukan si jago merah kembali terjadi dan membuat panik para warga sekitar, kali ini api melahap rumah Kasim Bin Asnin yang berlokasi di Kampung Kepuh Kalapa RT 004 RW 017, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jumat (01/06/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Salah seorang warga setempat Asmur mengatakan, saat itu dirinya tengah berada di rumahnya yang jaraknya kurang lebih 100 meter dari tempat lokasi kebakaran, tiba-tiba mendengar suara anjing menggongong, karena rasa penasaran kemudian Asmur pergi keluar rumah untuk melihat apa yang menyebabkan anjing tersebut tidak berhenti menggonggong.

Disaat bersamaan Asmur melihat api dari rumah korban Kasim yang saat itu mulai membesar, dengan panik kemudian Asmur bersama dengan saksi Misra mendatangi rumah Korban Kasim.

Pada Saat saksi datang kerumah korban keadaan api sudah mulai membesar sehingga saksi dan berusaha memadamkan api dengan menggunakan ember dari air irigasi yang ada di samping rumah korban.

Tak lama kemudian datang ketua RT dan warga lainnya dan turut membantu, dan segera menghubungi pemadam kebakaran, pada saat warga memadamkan api tidak terlihat korban keluar atau berteriak, setelah api selesai dipadamkan oleh pemadam kebakaran didapati 2 orang korban yang merupakan suami istri pemilik rumah dalam keadaan hangus terbakar dan tidak bernyawa.

Sementar itu, Kapolsek Kapolsek Karawang Kompol Iwan Ridwan SH mengatakan, setelah pihaknya menerima informasi bahwa ada si jago merah yang mengamuk, pihaknya bersama Piket Fungsi langsung ke lokasi kejadian dan langsung melakukan Cek TKP, serta mengambil tindakan untuk menghubungi Tim identifikasi Polres Karawang guna melakukan evakuasi.

“Dari kejadian ini pemilik rumah ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi yang hangus terbakar, dengan posisi istri korban Kesem berada di belakang rumah di dekat pintu sedangkan korban Kasim ada di tengah rumah. selanjutnya  korban Dievakuasi ke RSUD Karawang, untuk sementara Diduga asal api dari lampu tempel dikarenakan di TKP tidak tersambung kabel aliran listrik,”Terang Kapolsek.

(Din)


Sumber : humaspolreskarawang