Seorang Remaja di Tusuk Dua Temannya Hingga Tewas

Ilustrasi (Garis Polisi)

Lensanews (Palembang) - Lantaran dendam, Rafi Ricard (18) seorang remaja ditemukan tewas di Jalan Lintas Pagaralam-Kapaihiyang, Empat Lawang, Sumatra Selatan, Sabtu (29/06/2019) sekitar pukul 17.45 WIB. Korban tewas di bunuh dengan cara di tusuk oleh kedua pelaku yang merupakan temannya.

"Benar telah terjadi pembunuhan warga di Sikap Dalam. Korban remaja ditusuk," Ujar Kasatres Polres Empat Lawang AKP Ismail saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (30/6/2019).

Isorban tewas ditusuk saat berada di Jalan Lintas Pagaralam-Kapaihiyang, Sabtu (29/6) sekitar Pukul 17.45 WIB. Pelaku yakni SI dan ER yang tidak lain merupakan teman korban.

Pelaku berinisial SI dan ER, adapun luka-luka tusuk terlihat jelas di bagian punggung, bahu hingga di peru, termasuk jari tangan sebelah kiri dan kanan juga putus karena korban masih sempat menangkis saat dibacok.

"Korban meninggal dunia usai ditusuk, terlihat ada beberapa luka tusukan di tubuh korban dan sudah ditangani tim dari Polsek Ulu Musi," Sambungnya.

Korban tewas ditusuk karena dendam, setelah korban tewas, kedua pelaku langsung membawa kabur motor pelaku ke arah Muara Betung.

Setelah mendapat laporan warga polisi langsung memburu pelaku dan saat ini kedua pelaku telah diamankan dan warga diminta untuk tenang dan tidak mudah terprovokasi.

"Sudah ditangkap kedua pelaku, motif dendam lama karena sebelumnya pun mereka sudah pernah berkelahi, tetapi dilerai oleh warga," Katanya.   


(DN)


Sumber : detiknews.com