Kecelakaaan Tragis, Seorang Perempuan Tewas di TKP Setelah Terlindas Truk di Jalan Baru

Kecelakaan di Jalan Baru Karawang

Lensanews (Karawang) - Sebuah kecelakaaan terjadi di Jalan Baru Karawang, arah Tanjung Pura-Klari, seorang perempuan tewas terlindas truk kontainer saat jatuh dari motor, sedangkan si pengendara motor mengalami luka luka.

Menurut warga sekitar, peristiwa kecelakaan tragis tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu (19/06/2019), seorang perempuan tewas di lokasi kejadian setelah terlindas oleh sebuah truk yang sedang melintas, hingga mengakibatkan tubuh dan kakinya terpisah, lantaran terseret sejauh kurang lebih 10 meter.

Kecelakaan Tragis di Jalan Baru
“Sekitar jam 07.00, yang meninggal itu yang di bonceng motor, perempuan, badannya kageleng (terlindas) truk,” Katanya kepada lensanews.id.Rabu (19/06/2019).

Dirinya juga menambahkan, disaat kejadian truk tersebut langsung melarikan diri, ke arah Klari, beruntung ada pengendara motor yang langsung mengejar dan memberitahukan kepada pihak kepolisian yang tengah berjaga di Pos Cipendey, Klari.

“Itu juga trucknya tidak berhenti dan langsung lari, tapi katanya sih supirnya sudah tertangkap sama polisi di pos cipendey, karena ada pengendara motor yang lain sengaja mengejar dan melaporkannya ke polisi yang ada di Pos Cipendey,” Pungkasnya.

(Din)