Kapolres Karawang : Tingkatkan Silaturahmi Demi Terciptanya Rasa Aman, Damai dan Tentram

Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K. M.H

Lensanews (Karawang) - Dalam rangka memperkuat silaturahmi, Kapolres Karawang menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karawang, kegiatan tersebut di laksanakan di Hotel Brits Karawang, Rabu (19/06/2019).

Acara yang diprakarsai oleh Kemenag dan Polres Karawang ini mengambil tema Perkuat Silaturahmi Untuk Menjaga Kebersamaan Umat dan Perkokoh Persatuan Bangsa Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Kakanwil Kementerian Agama diwakili oleh Kabag TU Drs. Handiman Ramdoni, S.H. M.SI, Kepala Kemenag Karawang H. Sopian, Kajari Karawang Rohayati, S.H, M.H. Ketua FKUB Karawang KH. Tajudin Noor, Ketua MUI Karawang KH. Tajudin Nur, Asda I Pemda Karawang Bapak Aznan, Jajaran MUI Kab. Karawang, Anggota Kemenag Karawang, Para Tokoh Agama serta Ormit (Organisasi Mitra) Kemenag.

Para Tokoh Ikut Hadir Dalam Acara Halal Bihalal
Dalam sambutannya Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K. M.H. berpesan, kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Karawang untuk bersama sama mempererat tali silaturahmi antar sesama guna terciptanya Karawang yang aman, damai dan tentram.

“Kita jaga Karawang dan Indonesia agar aman, damai dan tentram dengan mencegah dan menolak aksi kerusuhan,” Ujarnya.

Hingga sekarang hubungan silahturahmi antara pihak kepolisian dengen Kemenag Kabupaten Karawang sudah terjalin dengan baik, dan berharap dengan adanya kegiatan ini, kedepannya tetap terjaga dan akan lebih baik.

Kepala Kemenag Karawang H. Sopian
“Hubungan tali silaturrahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik, untuk itu mari kita jaga agar lebih baik lagi kedepannya, sinergitas antar Kemenag dengan pihak Kepolisian harus tetap terjaga dengan baik”.

“Kita harapkan nuansa yang sudah harmonis selama ini tetap terjaga sehingga kita saling mengisi dalam menjaga Kamtibmas, demi terciptanya masyarakat Karawang yang aman, damai dan tentram,” Pungkasnya.

Acara inti dalam Halal Bihalal tersebut diisi dengan Pembacaan Deklarasi Menolak Kerusuhan dan Menerima Putusan MK terkait PHPU yang dibacakan oleh perwakilan dari Kemenag Karawang.


(PK)



Sumber : humaspolreskarawang