Ikuti Dalam Giat Baksos, Sinergitas TNI dan Polri Terjalin Penuh Keakraban

Giat baksos TNI - Polri 

Lensanews (Karawang) – Kepolisian Resor Karawang Dibawah kepemimpinan Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra SH.SIK.MH beserta jajarannya tengah melaksanakan kegiatan bansos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73, dari beberapa rangkaian kegiatan tersebut salah satunya adalah membersihkan tempat Ibadah Yaitu Masjid dimasing masing wilayah. Jumat (21/06/2019).

Salah satunya adalah diwilayah Kecamatan Jatisari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin WP SH, dengan menurunkan 20 anggotanya, tidak hanya itu, pihaknya juga menggandeng 3 anggota Koramil 0407 Jatisari, dibantu juga oleh 2 anggota Satpol PP dari kecamatan dan 3 orang anggota linmas Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa barat.

Sinergitas TNI-Polri
Polri dan TNI bersinergi melaksanakan kegiatan baksos dengan tujuan mewujudkan kesadaran pentingnya kebersihan apalagi terhadap rumah ibadah yaitu masjid, selain itu kekompakan Kapolsek dan anggotanya dengan anggota Koramil tersebut tampak terlihat pada saat berbaur membersihkan masjid dengan menyapu hingga mengepel lantai dengan berseragam.

“Kegiatan yang positif akan membuahkan hasil yang positif, dan dengan kegiatan baksos ini kedekatan antara polri, TNI, masyarakat akan terjalin erat, dengan memiliki tujuan yang sama memberikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat kita akan terus tingkatkan sinergitas,” Ujar Kapolsek.

(PK)



Sumber : humaspolreskarawang