Getol Belanja, Madrid Mau Pemain-pemain Baru Nyetel Sejak Pramusim

5 Pemain Baru Sudah di Dapakan Real Madrid

Lensanews (Madrid) - Real Madrid sudah menuntaskan perekrutan sejumlah pemain pada musim panas ini.,Madrid punya alasan mengapa mereka bergerak begitu cepat.

Setelah melewati musim yang mengecewakan, Madrid bergerak cepat dalam belanja pemain dan sudah mendapatkan lima rekrutan baru untuk mengarungi musim 2019/2020, mereka adalah Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, Rodrygo, dan Ferland Mendy.

Kecuali Eder Militao, empat pemain lainnya sudah diperkenalkan secara resmi di hadapan publik Santiago Bernabeu, untuk kelima pemain tersebut, Madrid menghabiskan dana lebih dari 300 juta euro.

Bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini disebut Zinedine Zidane memang sudah masuk dalam rencana Madrid, Los Blancos ingin para pemain barunya bisa ikut pramusim secara utuh sejak awal.

"Kami akan punya semua tipe pemain, dari rekrutan baru sampai para pemain yang sudah di tim hingga pemain-pemain muda yang bisa mendukung dan memberi tambahan ke tim dalam pramusim," Ujar Zidane seperti dilansir Marca.

"(Rekrutan baru ikut pramusim secara utuh) memang rencana kami dan yang kami inginkan, itulah mengapa kami sudah membeli pemain, jadi mereka siap bersama kami."

"Seperti yang Anda tahu, pramusim untuk seorang pemain itu sangat penting, yang penting adalah mereka bersama kami sejak hari pertama."

"Mereka memainkan pertandingan bersama tim nasional, tapi akan libur selama sekitar satu bulan dan mereka akan bersama kami," Tatanya menambahkan.

(DN)


Sumber : sport.detik.com