Disangka Sedang Tidur, Pria Dalam Mobil Tewas di SPBU

Ilustarsi

Lensanews (Bekasi) - Seorang pria bernama Sony Suryana (56) ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah mobil Toyota Avanza bernopol B-1348-KII di SPBU Alexindo, Medan Satria, Kota Bekasi. Korban diduga tewas di duga karena sakit, selain terdapat obat di dalam tas, juga tidak terdapat luka pada bagian tubuh.

"Pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka dan ditemukan obat di dalam tas sangkil korban, diduga korban meninggal dunia karena sakit," Kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (10/06/2019).

Korban ditemukan meninggal dunia pada pukul 09.10 WIB pagi tadi dan di ketahui pertama kali oleh pengawas SPBU, Muhammad Sovi yang hendak menurunkan Bahan Bakar Minyak (BBM) dari mobil tangki.

"Saksi melihat mobil korban sedang parkir dalam kondisi mesin menyala dan kaca mobil tertutup rapat," Ungkapnya.

Karena posisi mobil menghalangi mobil tangki, saksi kemudian menghampiri mobil korban untuk meminta korban memindahkan mobilnya, akan tetapi saat ditemukan korban dalam kondisi tertidur di atas jok.

"Namun, ketika saksi 1 memegang tangan korban sudah kaku, diduga korban sudah meninggal dunia," Tambahnya.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi, sementara jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit untuk keperluan visum.


(DN)



Sumber : detiknews.com