Diduga Sakit, Seorang Pria Tua Tewas di Dalam Mobil

Polisi Saat Olah TKP di Tempat Kejadian Warga Meninggal di Dalam Mobil

Lensanews (Tangerang) - Seorang pria bernama Rasian (59) warga Serpong di temukan tidak bernyawa di jok belakang mobil Honda HRV B 93 KFA yang terkunci dalam mesin dan Ac menyala di halaman parkir, Depan Toko Alfamart Ruko Golden Viena, Jl. Raya Kencaba, Kel. Rawa Bubtu, Serpong.

“Penemuan korban berawal saat temannya bernama Mia (45) warga Serpong melihat keberadaan mobil korban Honda HRV ber plat nomor B 93 KFA tengah parkir, dan saat didekati ternyata ada orang dalam mobil, kemudian diketuk kaca dan ditelepon tidak diangkat korban,” Kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho didampingi Kanit Reskrim Polsek Serpong AKP Budi Harjono, Selasa (18/06/2019).

Dari penuturan saksi, awalnya saksi mendapatkan telepon dari korban, bahwa saksi berada di BSD Serpong tapi tidak diketahui posisi tepatnya.

“Mungkin sebelumnya meninggal korban menghubungi saksi karena rumahnya ada di kawasan ini, dan kebetulan sekali saat saksi mau belanja ke Alfamart ternyata melihat mobilnya, sehingga saksi langsung mendekati dan mengetuk kaca mobil tapi tidak direspon, korban yang dilihatnya tengah tertidur di jok,” Tambahnya.

Melihat korban tidak ada respon, saksi kemudian meminta bantuan ke pihak keamanan setempat, yaitu Ahmad Sholeh (34), karena korban yang di dalam mobil tidak bergerak saat dipanggil, kaca diketuk tidak menoleh dan ditelepon tidak menjawab.

“Tidak itu saja, saksi kemudian meminta bantuan sejumlah pengemudi ojek untuk mengoyang goyangkan mobil agar terbangun tapi tidak juga berhasil sehingga petugas keamanan melaporkan ke Binamas Polsek Serpong, ” Terangnya.

Mendapatkan informasi tersebut, jajaran Polsek Serpong langsung datang dan melakukan evakuasi terhadap korban dengan membuka pintu mobil, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi mesin dan Ac mobil menyala.

Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat sakit, karena saat pemeriksaan awal tidak ada tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, kini jenazah sudah dibawa ke RSU Tangerang untuk diotopsi.


(PMJ)



Sumber : poldametrojaya