Akibat Aksi Selfi, Dua Pemuda Jatuh dan Tewas di Danau

Ilustrasi Tenggelam

Lensanews (Tangerang) - Setelah melakukan aksinya dengan melakukan selfie diatas sampan, disebuah Danau Biru, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, dua wisatawan tewas lantaran jatuh dan tenggelam.

Korban bernama nama Kiki Mulyana (24) dan Dede Kusyadi (28) berasal dari Desa Anjangsari, Kecamatan Anjangsari, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti mengatakan, keduanya tenggelam pada hari ini, Minggu (16/06/2019) pukul 10.00 WIB, saksi mata menceritakan bahwa korban bersama 2 rekannya saat itu ingin berlibur.

Bermula dari korban atas nama Kiki berdiri di sampan untuk melakukan aksi selfie yang saat itu berada diatas sampan, namun tiba-tiba sampan yang dinaiki hilang keseimbangan dan jatuh ke danau, melihat rekannya terjatuh, korban atas nama Dede hendak menolong tetapi kemudian sampan malah terbalik.

"Itu karena selfie terus sampannya terbalik, keduanya diduga tidak bisa berenang sehingga tenggelam," Ungkapnya saat dikonfirmasi.

Pukul 11.00 WIB personel Polsek Cisoka dan Tim SAR melakukan pencarian dan sekitar pukul 11.52 WIB kedua korban berhasil ditemukan, namun dalam keadaan tewas.

Korban selanjutnya di bawa ke RSUD Balaraja untuk dilakukan identifikasi.          


(DN)



Sumber : detiknews.com