2 Remaja Tewas di TKP Setelah Motornya Menabrak Truk

Ilustrasi

Lensanews (Mojokerto) - Karena berusaha mendahului sebuah mobil yang berada di depannya, sepasang remaja tewas dilokasi setelah sepeda motor yang di kendarainya menabrak sebuah truk dari arah berlawanan di Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota Ipda Karen mengatakan, korban yang bernama Fa'aris Wahyudi (18) melaju dari arah selatan ke utara, atau dari arah Kecamatan Kemlagi, Mojokerto menuju ke Lamongan. Korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol L 2368 KA.

Remaja asal Rumpuk, Kecamatan Mantup, Lamongan ini membonceng Vina Sari Febiyana (15), pelajar asal Desa Temuireng, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto.

Tiba di Jalan Raya Simongagrok, Kecamatan Dawarblandong, korban berusaha mendahului mobil Avanza dari sisi kanan. Mobil warna putih tersebut belum diketahui nopolnya.

Saat bersamaan melaju truk Isuzu Elf nopol S 8894 WH dari arah berlawanan, yakni dari arah Lamongan menuju ke Mojokerto, sepeda motor korban pun menabrak bagian depan truk yang dikemudikan Purwanto (39), warga Desa Kaliwates, Kecamatan Kembang Bahu, Lamongan.


"Karena korban saat menyalip mobil Avanza tidak cukup ruang, sehingga menabrak truk dari arah berlawanan," Ungkapnya saat dihubungi detikcom, Minggu (23/06/2019).

Kecelakaan ini mengakibatkan Fa'aris dan Vina tewas seketika di lokasi kecelakaan.

"Kedua korban meninggal kami evakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk divisum," Terangnya.

Selain mengevakuasi korban, petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota juga melakukan olah TKP, polisi meminta keterangan kronologi kecelakaan ini dari sejumlah saksi.

Sepeda motor korban yang hancur bagian depannya akibat menabrak truk, dibawa ke kantor Satlantas Polres Mojokerto Kota, sopir beserta truk yang ditabrak korban turut diamankan untuk dimintai keterangan.

"Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan sebagai barang bukti," Tandasnya. 


(DN)


Sumber : detiknews.com