Tidak Peduli di Fitnah, Kang Jimmy Lebih Fokus Membantu Masyarakat

Foto : BM Kang Jimmy

Lensanews.id (Karawang) – Terkait dengan adanya pemberitaan dengan dugaan pengusiran sejumlah awak media, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamkahsyari atau yang akrab di panggil Kang Jimmy mengeluarkan hak bicaranya untuk tidak peduli dengan permasalahan tersebut, pasalnya, saat ini dirinya lebih fokus untuk membantu masyarakat Karawang.

“Saya sih tidak peduli atas fitnahan, tidak peduli dengan hinaan, tidak peduli dengan cacian, dengan makian, yang penting Saya bergerak saja setiap saat, untuk menjadi yang terbaik bagi masyarakat atau membantu warga saja, orang mau fitnah saya gimanapun, mangga, terserah, itu haknya orang-orang,” Ujarnya kepada Lensanews, pada acara Silahturahmi  Kang Jimmy Bersama Warga di Pondok Pesantren Attabiyah Ciwulan, Jumat (31/05/2019)

Menurutnya, perihal dugaan adanya media tersebut sebagai intelejen dari pihak tertentu, akan di kembalikan kepada yang bersangkutan, kenapa berasumsi seperti itu.

“Ya, kembalikan sama medianya, kalo gak merasa, kenapa mesti marah,” Terangnya sambil tersenyum.

Selain itu, Kang Jimmy membantah dengan tegas, telah melakukan pengusiran terhadap sejumlah awak media ketika hendak  dirumah dinasnya.

“Wah, Wallahi, Billahi, Tallahi, saya berani mati sekarang kalo saya pernah mengusir mereka. Sumpahnya udah lengkap ya,” Ucapnya.

(Gie)