Tega ... Seorang Pria Lakukan Perbuatan Bejad Terhadap Anak Tirinya

Ilustrasi
Lensanews (Pekanbaru) – Jajaran Kepolisian Polsek Tambang, Kabupaten Kampar, Pekan Baru menangkap seorang pria berinisial BS (63) yang tega telah melakukan perbuatan bejat terhadap anak tirinya berusia 14 tahun dengan cara menyetubuhinya.

"Korban anak bawah umur yang merupakan anak tiri tersangka. Dari pemeriksaan korban sudah sering disetuhi bapak tirinya," Kata Kapolsek Tambang Jurfredi SH kepada wartawan, Minggu (12/05/2019).

Kasus persetubuhan bapak tiri ini berawal dari keterangan kakak kandung korban ke ibunya. Yang menceritakan bahwa adiknya yang usia 14 tahun sering menjadi pelampiasan nafsu bejat bapak tirinya selama berada di rumah.

"Atas aduan anak sulungnya itu, ibunya bertanya pada anaknya, dan ternyata anaknya mengakui kalau selama ini jadi korban bapak tirinya," Ungkapnya.

Menurut pengakuan korban kepada ibu kandungnya, perbuatan terakhir kali yang dilakukan bapak tirinya pada tanggal 4 Mei 2019 sore hari, saat itu rumah dalam keadaan kosong, hanya bapak tirinya dan korban, dan Abah (panggilan bapak tirinya) itu mengajak anaknya (korban) ke dalam kamar untuk melayani nafsu bejatnya.

"Usai melakukan persetubuhan, pelaku selalu mengancam korban, 'Kalau kau ceritakan ke orang lain, aku pijak-pijak kau nanti," Jelasnya, mengutarakan ancaman pelaku yang dikutip dari korban.

Atas peristiwa tersebut, tim Polsek Tambang selanjutnya melakukan penyelidikan, setelah mengumpulkan keterangan dari korban dan saksi, akhirnya pihak kepolisian menangkap pelaku BS alias Abah dirumahnya, pada Jumat (10/05/2019) sore.

"Ketika tim tiba di lokasi rumahnya, pelaku rupanya sudah siap-siap untuk melarikan diri, saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Tambang untuk proses lebih lanjut," Pungkasnya.

(DN)


Sumber : detiknews.com