Sesosok Mayat Bayi di Temukan di Saluran Irigasi Johar Dalam Kondisi Membusuk tanpa Kepala, Pergelangan tangan dan Kaki

TKP Penemuan Bayi di Irigasi Johar

 Lensanews (Karawang) - Sesosok mayat bayi di temukan di saluran irigasi Johar, Bedeng Johar, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, pada Kamis (30/05/2019), peristiwa tersebut sontak mengegerkan warga setempat.

Saat di temukan kondisi bayi dalam keadaan tertelungkup di pinggir irigasi dengan di kelilingi tumpukan sampah, dan jenis kelamin dari mayat bayi tersebut belum bisa di ketahui secara pasti.

Dugaan sementara, mayat bayi itu sengaja dibuang di tempat tersebut oleh oirang yang tidak bertanggungjawab, menurut saksi yang melihat, mayat bayi terlihat sudah membusuk dan di kerumuni lalat dengan kondisi tinggal badannya saja, tanpa kepala, tidak ada 2 pergelangan tangan dan 2 pergelangan kaki.

“Kaget sekali ketika saya melihat kondisi bayi sudah tidak utuh lagi mengambang dipinggir irigasi tersebut, tega sekali orangtua yang membuangnya,” Kata Fikal, Salah seorang warga yang saat itu melihat mayat bayi.

Mengetahui hal tersebut Personil Polsek Karawang Kota langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan memasang garis polisi di sekitar penemuan bayi, petugas juga langsung menghubungi tim identifikasi Polres Karawang untuk mengevakuasi mayat bayi tersebut dan langsung membawa keRSUD Karawang untuk dilakukan VeR.

“Masyarakat lapor pada kami, setelah dicek ternyata benar ada jasad bayi yang ditemukan diirigasi, kondisi bayi sangat mengenaskan, akan kami selusuri kasus ini, kita evakuasi jasad bayi tersebut KeRSUD Karawang untuk dilakukan Otopsi,” Ujar Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan SH.

(Din)


Sumber : humaspolreskarawang