Sesosok Jasad Perempuan di Temukan di Sungai

Polisi Evakuasi Mayat Perempuan Yang di Temukan di Sungai
Lensanews (Kebumen) – Sarinah (62), seorang perempuan warga Desa Grenggeng, RT 01/RW 07, Kecamatan Karang Anyar, Kebumen, Jawa Tengah, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sungai yang merupakan saluran irigasi Waduk Sempor yang tak jauh dari rumahnya, di Desa wonorejo, Kecamatan Karanganyar, Kamis (09/05/2019).

Sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal, korban sempat berpamitan kepada tetangganya untuk pergi ke Rumah Sakit PKU Gombong, guna meminta surat rujukan, pada hari Rabu (08/05/2019) kemarin.

"Korban pergi sejak kemarin dan belum kembali, kami yang mendapatkan laporan kemudian melakukan pencarian karena ada dugaan korban jatuh ke sungai, dan ternyata benar korban berhasil kami temukan hari ini di sungai dalam keadaan meninggal," Ungkap Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto ketika dihubungi detikcom, Kamis (09/05/2019).

Diduga korban terpeleset dan jatuh ke sungai saat melewati pinggir saluran irigasi tersebut, jenazah korban ditemukan oleh warga sekitar 2 km dari lokasi kejadian yang kemudian melaporkannya ke petugas.

"Setelah hanyut sekitar 2 km korban kemudian ditemukan di Desa Wonorejo, korban tersangkut jembatan," Lanjutnya.

Setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, jenazah kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah korban sekaligus untuk diperiksa secara medis oleh petugas, karena tidak ditemukan tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban, jenazah kemudian dikembalikan ke pihak keluarga.

(DN)



Sumber : detiknews.com